Apa Yang Bisa Kamu Tulis Di blog-mu ?

 
Saat Anda membuat blog tentang topik  apa pun, Anda membutuhkan konten. Anda membutuhkan posting blog untuk menjaga konten dan informasi yang baru diperbarui mengalir melalui blog, sehingga mesin pencari akan terus memberi Anda peringkat di atas.

Membuat konten untuk blog Anda perlu menjadi sesuatu yang Anda lakukan secara teratur dan berkelanjutan. Masalahnya adalah menjaga blog Anda di bagian atas hasil pencarian serta menjaga audiens Anda tetap terlibat, mendapat informasi, dan berinteraksi dengan Anda.

Jadi, bagaimana Anda bisa melakukan ini?


Pelajari Audiens Anda

Sebelum Anda mulai membuat konten, Anda harus memahami siapa audiens Anda. Kenali mereka sampai ke pendapatan, jenis kelamin, keinginan, keinginan, kebutuhan, dan banyak lagi. Inilah cara Anda mengetahui konten apa yang akan dibuat, serta bagaimana mereka suka mengkonsumsinya.


Ketahui Apa yang Ingin Anda Promosikan

Ini membantu juga untuk mengetahui apa yang Anda coba capai dengan setiap posting blog. Apakah Anda ingin mempromosikan produk atau layanan? Dan apakah itu milik Anda atau orang lain? Bagaimana produk atau layanan ini memecahkan masalah yang dimiliki audiens Anda? Dapatkah Anda mendidik mereka tentang masalah tersebut sambil mempromosikan solusinya?

Tentukan Bentuk Konten yang Anda Butuhkan

Audiens Anda mungkin membutuhkan informasi awal atau mereka mungkin mahir di ceruk pasar Anda. Mengetahui hal ini, Anda akan dapat memilih bentuk konten - apakah itu mendidik, atau percakapan dan interaktif, atau terfokus dengan cara lain.

Pilih Jenis Konten Yang Ingin Anda Gunakan

Anda harus menggunakan banyak jenis konten, seperti teks, video, gambar, dan lainnya untuk menjaga minat audiens Anda. Tidak hanya itu saja, Anda perlu menggunakan jenis konten yang disukai mesin pencari, seperti video, postingan teks bentuk panjang dan lainnya.

Buat Kalender Editorial

Jangan maju tanpa rencana tindakan. Buat kalender editorial untuk membantu Anda menjaga pengembangan konten Anda lebih teratur. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak konten saat berita berkembang dan masalah terjadi, tetapi setidaknya memiliki garis besar jenis dan bentuk konten yang akan Anda gunakan untuk mempromosikan produk dan layanan yang Anda miliki.

Ulang

Setelah Anda mengatur segalanya dan menciptakan momentum, pertahankan. Blogging merupakan salah satu strategi pemasaran jangka panjang yang harus terus Anda lakukan untuk melanjutkan kesuksesan Anda. Memiliki rencana dan kemudian menerapkan rencana itu akan memastikan kesuksesan Anda dengan membuat konten untuk blog Anda.